Sunday, February 12, 2012

Kiss X Sis


 
*Judul: Kiss X Sis
*Genre: Ecchi, Comedy, Ecchi, Romance, Shounen
*Status: Tamat
*Produksi: Feel
*Tayang: 25 Maret 2010 - 21 Juni 2010
*Jumlah Episode: 12 episode
*Durasi: 24 menit/episode

*Sinopsis:
Ako dan Riko adalah gadis kembar yang memiliki adik tiri bernama Keita. Tidak seperti adik-kakak pada umumnya, Keita kecil sangat mencintai kakak-kakaknya. Bahkan saking cintanya, dia bercita-cita ingin menikahi kedua kakaknya itu. Namun, keadaan berubah saat Keita beranjak dewasa. Ako dan Riko yang juga mencintai adik sematawayangnya itu, selalu saja menggodanya dengan tingkah-tingkah mereka layaknya seorang kekasih. Meski Keita sangat senang dicium saat dia masih kecil, kini menjadi risih ketika kakak-kakaknya memperlakukannya seperti itu.
Cerita bermula saat Keita akan lulus SMP dan hendak masuk SMA yang direkomendasikan sekolahnya. Namun keadaan berubah saat Ako dan Riko datang ke sekolahnya. Mulai saat itu Keita berubah pikiran untuk masuk SMA yang sama seperti kakaknya. Namun, perjuangan agar lulus ujian masuk SMA kakaknya tidak mudah. Jadi Ako dan Riko pun membantunya dengan segala cara agar Keita bisa satu sekolah dengan mereka. Dan kesempatan dalam rangka membantu adiknya ini dimanfaatkan mereka untuk menarik perhatian Keita.
Lalu bagaimana perjuangan Keita ingin satu sekolah dengan kakaknya? Bagaimana dia menghadapi kakak-kakaknya yang nakal? Dan siasat apa yang dipakai Ako dan Riko?

Link Download

Episode 1 Indonesia
Episode 2 Indonesia
Episode 3 Indonesia
Episode 4 Indonesia
Episode 5 Indonesia
Episode 6 Indonesia
Episode 7 Indonesia
Episode 8 Indonesia
Episode 9 Indonesia
Episode 10 Indonesia
Episode 11 Indonesia 

5 komentar:

Unknown said...

mantap...wkwkwkwkwkwk

Abuzz said...

dasar mesum XixiXi :))

hanif uchiha said...

da yg lain x ??? 2:-p

Abuzz said...

ok,,di tunggu ajja gan,,, :D

hanif uchiha said...

seru bgt cerita x..... :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates